TRANSFORMERS 2 : Revenge Of The Fallen

Transformer 2 Revenge Of The Fallen bakal siap menyerang bumi pada tanggal 24 Juni 2009 nanti, jadi bagi kamu-kamu yang seneng film Transformers bersiap-siap saja untuk menyaksikan kelanjutan dari Transformers ini.

Perang di bumi baru saja berakhir, tapi perang untuk alam semesta baru saja dimulai. Setelah kembali ke Cybertron, Starcream akhirnya memegang lagi jabatan sebagai bos dari The Decepticon dan memutuskan untuk kembali lagi ke bumi melakukan pembalasan. Sementara Autobots sendiri harus menghadapi kenyataan bahwa kedamaian di bumi tak mungkin terwujud setelah rongsokan Megatron yang berada di US Military dicuri oleh Skorpinox yang kemudian dihidupkan kembali dengan spark-nya sendiri. Kini Megatron pun kembali, dan tentu dengan kekuatan yang lebih dahsyat, lebih besar, dengan Starcream dan pasukan Decepticon yang lebih tangguh. Di sisi lain Autobots tak tinggal diam siap menghadapi segala kemungkinan terburuk dari balas dendam Megatron!

Di Transformers 2 : Revenge of The Fallen, sudah bisa dipastikan akan lebih banyak lagi robot, mobil dan tentu pertempuran yang lebih seru. Cerita masih diseputar kehidupan Shia LeBouf dan mobil Camero-nya. So, bagi kamu penggemar Transformers, siap-siap aja untuk menyaksikan sekuel dari film ini.

5,557 Replies to “TRANSFORMERS 2 : Revenge Of The Fallen”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *