MONKEY MAJIK : Pak guru yang pintar bernyanyi

Monkey Majik adalah band Jepang terdiri dari dua bersaudara Kanada, Maynard dan Blaise Plant, yang keduanya adalah vocals dan gitar, drummer tax dan bassist Dick . Band yang kadang-kadang disebut sebagai “hibrida-band”, karena setengah dari anggota adalah orang asing dan lirik yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Sebagian besar dari musik band lintas telah dipromosikan melalui program televisi, commercials, dan film. Band telah dipilih sebagai “Duta Goodwill” untuk ulang tahun ke-80  relation jepang kanada

Maynard Plant dipindahkan ke Jepang pada tahun 1997 [2] untuk mengajar Bahasa Inggris setelah lulus dari Queen’s University di mana dia adalah presiden dari Alma Mater Society. Dia bisa bekerja sambil belajar Jepang sebagai Asisten Guru Bahasa. Blaise pindah ke Jepang pada tahun 2001 untuk melanjutkan band ini, setelah belajar drama di University of Lethbridge di Alberta dan menghabiskan beberapa waktu sebagai solo-artist. Logat jepangnya datang dengan cepat sebagai hasil dari hafalan lagu Jepang. Band dimulai sebagai hobi tetapi dengan cepat berubah serius pada tahun 2001 ketika mereka merilis EP pertama mereka yang disebut TIRED, pengatur dibiayai terbatas pada rilis 1000 copy tersedia di Tower Records di Sendai. EP yang dicapai pada posisi nomor satu penjualan untuk toko langsung selama enam bulan. Pada tahun 2002, mereka menandatangani dengan label rekaman UNDER Horse Records. Pada tahun 2003 band dirilis pertama full-length album “Spade”, sekali lagi hanya tersedia di Tower Records di Sendai. Album tetap nomor satu di posisi-toko penjualan untuk 13 bulan berturut-turut. “Spade” dirilis nasional pada tahun 2004. Band kedua panjang album, “eastview”, dirilis pada 2005. Pada musim gugur tahun yang sama band ditandatangani pada label besar avex.

Single pertama mereka merilis single melalui avex adalah “terbang” di tahun 2006. Single komersial yang telah berhasil, mencapai # 19 di Oricon chart. “Fly” dengan cepat diikuti dengan rilis single kedua mereka, “Around the World”, yang telah digunakan sebagai drama Seiyuuki dari tema lagu. “Around the World” mereka lolos menjadi satu, mencapai # 4 di Oricon grafik dan charting untuk 13 bulan. “Around the World” terjual 164.299 copy di tahun 2006, menjadi 62. Paling menjual dari satu tahun di Jepang.

Pada tahun 2007 mereka merilis Monkey Majik keempat panjang album “Sora wa maru de”, dimana lagu berjudul “Sora wa maru de” menjadi lagu pertama di Jepang Sejarah mencapai # 1 di USEN Permintaan Lagu sebelum dilepaskan. Sejak “TIRED” band telah menjual setiap tempat di Jepang, dan sering dianggap sign autographs .

Album mereka yang terbaru “TIME” membuka minggu pertama di # 2 di Oricon Chart.

16,659 Replies to “MONKEY MAJIK : Pak guru yang pintar bernyanyi”

  1. I will immediately grasp your rss feed as I can’t in finding your email subscription link or e-newsletter service. Do you have any? Please allow me recognise in order that I may subscribe. Thanks.

  2. I am extremely impressed with your writing skills and also with the layout on your blog. Is this a paid theme or did you modify it yourself? Anyway keep up the excellent quality writing, it’s rare to see a great blog like this one nowadays..

  3. https://indibeti.in is a premier online casino offering a wide array of games including slots, table games, and live dealer options. Renowned for its user-friendly interface and robust security measures, Indibet ensures a top-notch gaming experience with exciting bonuses and 24/7 customer support.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *